Senin, 18 September 2023

Rumah Kontrakan Terbakar, Kerugian Seratus Juta

Petugas memadamkan api yang melalap rumah kontrakan di Jalan Setra Gandamayu, Kutsel. (BP/Istimewa)


MANGUPURA, BALIPOST.com – Kobaran api mengagetkan warga di Jalan Setra Gandamayu, Lingkungan Tengkulung, Tanjung Benoa, Kuta Selatan (Kutsel), Minggu (17/9). Sumber apinya dari rumah kontrakan semi permanen dan mengakibatkan kerugian Rp 100 juta. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (18/9) menjelaskan, peristiwa kebakaran ini terjadi pukul 21.50 WITA dan pemilik rumah kontrakan tersebut, Siti (48). Saksi, Ni Wayan Penus Sugini (33) mengatakan saat sedang berada di tempat tinggalnya dikagetkan dengan kejadian itu dan khawatir akan berimbas ke rumahnya.

Pasalnya rumah Penus pernah kebakaran dan ia langsung menelepon pemadam. “Api dapat dipadamkan sekira pukul 22.30 WITA dengan bantuan empat Unit Pemadam Badung. Rumah tersebut merupakan bangunan semi permanen dan pada malam ini korban kebetulan tidak tidur di rumah kontrakannya. Korban juga mengikhlaskan adanya kejadian tersebut dan tidak melapor secara resmi,” ujarnya.

Untuk penyebab kebakaran belum bisa dipastikan dan dugaan sementara diduga akibat adanya korsleting listrik. “Kejadian ini masih diselidiki Polsek Kuta Selatan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Melali ke Pantai Nunggalan

  Pantai Nunggalan Pantai Nunggalan terletak di ujung selatan Bali, tepatnya di Desa Pecatu, Kuta Selatan. Pantai Nunggalan jadi salah satu ...